Kamis, 29 Juli, 2021

Wali Kota Depok Benarkan Dua Warganya Positif Corona

MONITOR, Depok – Wali Kota Depok Mohammad Idris membenarkan bahwa dua warganya positif virus Corona. Menurutnya dua orang tersebut merupakan satu keluarga yakni ibu dan anak.

“Benar (yang terkena virus Corona) warga Depok. Mereka ini ibu dan anak,” kata Idris dalam jumpa pers di Balai Kota Depok, Senin (2/3) siang.

Menurut Idris, ibu dan anak tersebut sebelumnya sempat dirawat di Rumah Sakit (RS) Mitra Keluarga di Cimanggis, Depok pada 27 Februari 2020.

“Mereka sempat di rawat di rumah sakit Mitra Keluarga. Sekarang sudah dirujuk ke rumah sakit Dr. Sulianti Saroso, Jakarta Utara,” ujarnya.

- Advertisement -

Karena itu, Idris menginstruksikan kepada suruh Direktur Rumah Sakit di Kota Depok dan Kepala UPTD Puskesmas se-Kota Depok untuk melakukan upaya pencegahan dan antisipasi munculnya kasus Corona tersebut. Selain juga melakukan sosialisasi terkait gejala dan antisiiasi rerhadap virus corona.

“Jaga kesehatan dan kebugaran fisik kita agar imunitas tubuh selalu kuat. Segera melapor ke rumah sakit terdekat jika mengalami gejala demam, batuk, dan sesak nafas bersamaan,” ujarnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER