Jumat, 26 April, 2024

Tampil Maksimal, GodBless Sihir Penggemar di JogjaROCKarta Music Festival

MONITOR, Yogyakarta – Grup Musik Rock Legendaris era 80-an, GodBless tampil maksimal menyihir para penggemarnya dalam perhelatan JogjaROCKarta International Rock Music Festival yang digelar di Kridosono Stadium Yogyakarta. Minggu (1/3/2020).

Grup musik yang digawangi Ahmad Albar, Kan Antono, Donny Fatah, dan Jocky Soerjoprajogo itu sukses menggoyang penonton yang memenuhi stadion meski hujan deras.

Pantauan Reporter MONITOR Hendrata Yudha melaporkan hujan seharian yang membasahi rumput dan membuat lapangan becek tak sedikitpun menghalangi penonton bergerak dan bernyanyi bersama pada reffain lagu GodBless seperti pada Kehidupan, Panggung Sandiwara, Cermin, Rumah Kita, Semut Hitam, dan lain-lain.

Ahmad Albar alias Iyek yang meski keliatan sekali keriput-keriput di wajahnya, masih mampu menyihir penonton. Suara tinggi Iyek yang menjadi ciri khasnya. Meski tak terdengar gahar lagi, amun aksi panggung dewa Rock tua ini, masih ada.

Mendekati kerumunan penonton di pinggir panggung, dan membiarkan Ian Antono mencabik gitar dengan leluasa lebih lama, membuat Iyek punya kesempatan mengambil nafas panjang.

Ribuan penonton seakan terlepas dahaga kerinduan musik rock Indonesia, di tengah hingar hingar ancaman virus Corona.

Bila tak terdengar azan magrib, GodBless mungkin tak turun panggung. Terus bernyanyi hingga panggung roboh.

Satu jam berada panggung JogjaROCKarta International Rock Music Festival, cukuplah membangun kehangatan lapangan Kridosono, sambil menunggu grup band Scorpion melepaskan sengatannya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER