Sabtu, 20 April, 2024

Gerindra Depok Pastikan Usung Pradi Supriatna di Pilwalkot 2020

MONITOR, Depok – Partai Gerindra memastikan akan mengusung Pradi Supriatna sebagai calon Wali Kota Depok pada Pilwalkot 2020 mendatang.

Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Cabang (Sekjen DPC) Partai Gerindra Kota Depok, Hamzah, mengatakan, dari tingkat DPC, Pengurus Anak Cabang (PAC) dan Fraksi Partai Gerindra sepakat untuk mengusung Pradi sebagai Calon Wali Kota Depok dari Gerindra.

“Terkait di DPP, Alhamdulilah sudah 90 (akan mendukung Pradi). Mudah-mudahan di akhir Maret ini SK nya keluar atas nama Bang Haji Pradi,” kata Hamzah seusai menghadiri Musyawarah Ranting PDIP Kota Depok di Hotel Bumi Wiyata, Beji, Depok, Minggu (1/3).

Kendati masih menyisakan 10 persen yang memungkinkan nama Pradi terdepak, Namun Hamzah menegaskan kemungkinan hal itu bisa terjadi bila ada sesuatu yang sangat besar yang dapat menggoyahkan keputusan DPP Gerindra. 

- Advertisement -

“Kalau nggak ada kejadian yang sangat luar biasa di DPP Gerindra, Insya Allah Bang Pradi yang mendapat rekomendasi (calon wali kota),” ujarnya

Karena itu, Gerindra percaya diri untuk mengusung Pradi, lantaran Hamzah menilai saat ini masyarakat Depok menginginkan figur yang lebih baru, lebih fresh dan lebih muda.

“Ya, jadi inilah sosok yang dimiliki Bang Pradi. Dan Bang Pradi ini juga tidak ada batasan dengan siapapun terutama dengan rakyat,” katanya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER