Warga Depok Panik, Ular Kobra kembali Ditemukan dalam Lemari Pakaian

MONITOR, Depok – Ular kobra kembali teror warga Depok. Kali ini ular yang memiliki bisa sangat mematikan itu meneror warga di Jalan Raya KSU, RT. 009, RW. 005, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok pada Jumat (21/2) malam WIB.

Kabid Pengendali Operasional Dinas Damkar dan Penyelamatan Kota Depok, Welman Naipospos mengatakan, teror ular kobra terjadi di rumah Rastin (42). Ular sepanjang 1 meter tersebut ditemukan di dalam lemari pakaian.

“Pemilik rumah (Rastin) yang melaporkan ke Damkar, ada ular jenis kobra berada di dalam lemari pakaian. Laporannya sekirat jam 19.00,” kata Welman kepada MONITOR, Sabtu (22/2).

Welman mengatakan, teror ular kobra yang sempat membuat panik keluarga Rastin tersebut, langsung direspon oleh petugas piket Bidang Damkar dan Penyelamatan Kota Depok, dengan mengirimkan sejumlah personel ke lokasi untuk melakukan evakuasi.

“Setelah mendapat laporan, tim langsung meluncur ke lokasi untuk melakukan evakuasi. Evakuasinya gak lama, tim tiba jam 19.15, jam 19.40 sudah kita evakuasi,” ujarnya.