Mantap, Bank DKI Dipercaya Jadi Tuan Rumah Undian Nasional Tabungan Simpeda

Penarikan undian nasional Tabungan Simpeda.

MONITOR, Jakarta – Untuk memberi apresiasi ke kepada nasabah Tabungan Simpeda, Bank DKI dipercaya menjadi tuan rumah undian nasional tabungan Simpeda.

Demikian yang disampaikan Pemimpin Grup Penjualan Dana dan Transaksional Bank DKI, Diki Wanda Jatnika.

“Kami berikan apresiasi kepada nasabah Simpeda dari Bank Pembangunan Daerah (BPD) Seluruh Indonesia (SI) yang akan menggelar acara Panen Rejeki BPD SI Undian Nasional Simpeda Periode II Tahun 2020 dengan Bank DKI bertindak sebagai penyelenggara,”ujar Diki, di Jakarta, Sabtu (22/2).

Diki mengatakan, sebelum menggelar acara pengundian, Bank DKI akan menggelar sejumlah rangkaian kegiatan menarik seperti welcome dinner dan seminar nasional BPD SI dengan tema Sinergi BUMD.

Adapun rangkaian kegiatan Panen Rejeki BPD SI dijadwalkan akan dihadiri peserta yang terdiri dari Dewan Komisaris, Direksi dan perwakilan BPD seluruh Indonesia, regulator dan Pemprov DKI Jakarta.” terangnya

Seperti periode sebelumnya, rangkaian acara Panen Rejeki BPD SI akan diawali dengan prosesi penyegelan alat undi yang disaksikan oleh Pemimpin Grup Penjualan Dana & Transaksional Bank DKI, Diki Wanda Jatnika dan Direktur Eksekutif Asosiasi Bank Pembangunan Daerah (Asbanda), Wimran Ismaun.

Dijelaskan Diki, penyegelan alat undi merupakan upaya kami untuk memberikan transparansi kepada peserta undian maupun masyarakat.

“Selanjutnya, Sabtu pagi, 22 Februari 2020, akan diselenggarakan kegiatan Seminar Nasional BPD SI dengan tema “Sinergi BUMD dalam rangka mewujudkan peningkatan kinerja usaha dan percepatan realisasi program pembangunan daerah,”ujarnya.

Sekedar diketahui, Panen Rejeki BPD SI memiliki total hadiah sebesar Rp 6 Miliar (diundi 2x setahun) atau Rp 3 Miliar untuk setiap periodenya diperuntukkan bagi 584 pemenang dengan hadiah utama Rp 500 juta untuk 1 orang nasabah, kemudian hadiah kedua masing-masing Rp 100 juta untuk 4 pemenang, hadiah ketiga masing-masing Rp 50 juta untuk 26 pemenang, hadiah keempat masing-masing Rp 5 juta untuk 26 pemenang dan hadiah kelima masing-masing Rp 2,5 juta untuk 26 pemenang, kemudian hadiah keenam masing-masing Rp 2 juta untuk 52 pemenang, hadiah ketujuh masing-masing Rp 1,5 juta untuk 104 pemenang, dan hadiah kedelapan masing-masing Rp 1 juta untuk 345 pemenang.

Diki menambahkan, bagi yang belum memiliki tabungan Simpeda, masyarakat dapat mengunjungi kantor cabang Bank DKI terdekat.

Cukup dengan biaya sebesar Rp. 50 ribu, masyarakat sudah dapat membuka rekening tabungan Simpeda. Selanjutnya, tingkatkan terus saldonya untuk bisa mendapatkan nomor kupon undian dan kesempatan mendapatkan hadiah total hingga miliaran rupiah. Untuk informasi lebih lanjut mengenai fitur dan layanan tabungan Simpeda, masyarakat dapat mengunjungi website bankdki.co.id.

Melalui acara ini, Diki berharap dapat terus meningkatkan pertumbuhan tabungan Simpeda. Kedepannya, Tabungan Simpeda diharapkan dapat menjadi pilihan masyarakat Indonesia dalam menabung.

“Kami ingin meyakinkan nasabah dan masyarakat bahwa layanan BPD seperti tabungan Simpeda dapat bersaing dengan produk-produk tabungan bank umum nasional lainnya,”pungkasnya.