Gandeng MBI, MPR Gelar Sosialiasi Empat Pilar Bagi Komunitas Motor

MONITOR, Jakarta – Ketua MPR Bambang Soesatyo (Bamsoet) mengapresiasi kerjasama antara MPR dengan komunitas Motor Besar Indonesia (MBI) dalam acara Sosialisasi Empat Pilar MPR yang akan digelar pada, 22-23 Febuari, pekan ini.

Bamsoet memaparkan, acara akan dikemas dengan sejumlah perlombaan, seperti cerdas cermat yang peserta dari para komunitas motor dengan hadiah yang sangat menarik, yakni Harley Davidson, paket umrah, dan sepeda motor listrik. 

“Saya ucapkan terima kasih atas kerja sama antara MPR dan Motor Besar Indonesia, di mana saya adalah Ketua Dewan Pembina (MBI), Bapak Ahmad Basarah sebagai penanggung jawab Sosialisasi Empat Pilar MPR, dan Bapak Arsul Sani sebagai penanggung jawab bidang akuntabilitas MPR,” ucap Bamsoet dalam konferensi persnya, di Komplek Parlemen, Senayan, Rabu (19/2).

Widget Situasi Terkini COVID-19



Dijelaskan Bamsoet, serangkaian kegiatan dalam Sosialisasi Empat Pilar ini merupakan inisiatif dari MBI dan para bikers.

“Hadiah-hadiah juga dari mereka untuk mereka, yang terbaik memahami Empat Pilar MPR RI. Motor Harley ini adalah sponsor atau sumbangan dari grup Anak Elang Harley Davidson,” ucapnya.

Selain Harley, imbuh dia, ada pula sepeda motor Yamaha Mio, sepeda motor pabrikan Tiongkok dari komunitas, paket bulan madu Hotel Sultan, dan sepeda motor listrik dari komunitas motor listrik Indonesia. 

“Kami sedang menggalakkan kendaraan tanpa BBM, yakni motor dan mobil listrik,” pungkasnya.