Prabowo Dinyatakan sebagai Menteri Berkinerja Paling Baik, Gerindra: ini adalah Cambuk

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto (dok: Tribunnews)

MONITOR, Jakarta – Prabowo Subianto menjadi menteri paling dikenal publik dan diakui sebagai menteri berkinerja paling baik versi survei Indo Barometer. Pencapaian ini mengundang rasa syukur di kalangan elit hingga kader Gerindra.

Dahnil Anzar Simanjuntak, misalnya. Juru Bicara Prabowo ini mengatakan pencapaian tersebut akan terus menjadi cambuk bagi Prabowo selaku Menteri Pertahanan untuk mendedikasikan diri secara sunyi di bidang pertahanan.

“Bagi Pak Prabowo ini adalah cambuk untuk terus bekerja dalam sepi untuk pertahanan RI,” tutur Dahnil Anzar dalam keterangannya, Senin (17/2).

Widget Situasi Terkini COVID-19

Sementara itu, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan, prestasi tersebut semata-mata karena Prabowo menjalankan visi Presiden Joko Widodo .

“Kami bersyukur bahwa dinyatakan Pak Prabowo menjadi menteri paling populer dan kinerjanya paling baik. Perlu diketahui bahwa yang dilakukan Pak Prabowo adalah menjalankan visi dari pemerintahan, yaitu dari Pak Presiden Jokowi, mengenai bidang pertahanan keamanan,” tutur Dasco kepada awak media.