Jumat, 26 April, 2024

Kodim Depok Terima Hibah Dua Kendaraan dari Pemkot

MONITOR, Depok – Kodim 0508/Depok menerima hibah dari Pemerintah Kota (Pemkot) Depok berupa 1 unit truk pengangkut personel, 1 unit sepeda motor dan sejumlah peralatan dinas lainnya. Dengan total hibah senilai Rp. 1.025.500.000.

Wali Kota Depok Mohammad Idris, secara simbolis menyerahkan langsung truk dan motor kepada Dandim 0508/Depok Kolonel Inf Agus Isrok Mikroj, usai apel di Balai Kota Depok, Senin (17/2).

“Hibah ini merupakan bentuk sinergitas antara Pemkot Depok dengan Kodim 0508/Depok,” kata Wali Kota Depok Mohammad Idris.

Idris mengatakan, Kodim Depok merupakan garda terdepan dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah. Karena itu, lanjut Idris, perlu diberikan perhatian oleh Pemkot Depok.

- Advertisement -

“Kodim ini kan juga bagian terdepan dari pengawal maupun pendamping pemerintah. Sehingga pemerintah perlu memberikan perhatian dari sisi kelengkapan sarana prasarana termasuk fasilitas,” ujarnya.

Sementara itu, Dandim 0508/Depok Kolonen Inf Agus Isrok Mikroj mengucapkan terimakasih atas hibah yang diberikan.

Karena itu, dirinya berharap, dengan adanya hibah tersebut Kodim 0508/Depok dapat meningkatkan tugas dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

“Alhamdulillah terima kasih yang sebesar-besarnya atas pemberian hibah kepada kami. Tentunya ini sangat bermanfaat bagi kelancaran tugas Kodim dalam mendukung menjaga keamanan ketertiban di wilayah,” katanya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER