Jumat, 19 April, 2024

Maju di Pilwalkot, Sekda Hardiono Usung Visi ‘Depok Cerdas’

MONITOR, Depok – Didorong berbagai elemen masyarakat membuat Hardiono semakin mantap untuk melangkah maju sebagai Wali Kota Depok pada Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) 2020.

“In Sya Allah, semua yang berkaitan dengan pencalonan sudah siap,” kata Sekda Kota Depok, Hardiono, saat bersilaturahmi dengan relawan Kawan Hardiono (KaHar) di Rangkapan Jaya, Pancoran Mas, Kota Depok, Jumat (14/2) malam WIB.

Pada kesempatan itu, Hardiono juga menyampaikan visinya jika nanti menjadi Wali Kota Depok.

“Visi saya gak panjang-panjang, cukup “Depok Cerdas”, yakni cerdas pendukungnya, cerdas melayani masyarakat, cerdas dalam segala hal,” ujarnya.

- Advertisement -

Belakangan ini kata Hardiono, berbagai lapisan masyarakat hingga ormas terus mendorong dirinya untuk menyatakan kesiapannya maju menjadi calon Wali Kota Depok.

“Berangkat dari itu saya mantap mencalon Walikota. Banyak yang mendorong saya maju karena ingin Kota Depok lebih baik lagi,” ujarnya.

Seperti diketahui, berdasarkan survei belum lama ini, nama Hardiono menjadi penantang kuat beberapa nama kandidat kontestasi Pilwalkot Depok 2020 yang mencuat ke permukaan.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER