Warga Cimanggis Depok Resah, dalam Dua Hari 3 Sepeda Motor Hilang

Aksi pencurian sepeda motor di Jalan Cendrawasih, Kelurahan PGS, Cimanggis, tertangkap CCTV warga. (Foto: istimewa)

MONITOR, Depok – Kasus pencurian sepeda motor yang terjadi di wilayah Kelurahan Pasir Gunung (PGS), Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, mulai meresahkan masyarakat.

Dalam rentang waktu dua hari, ada 3 sepeda motor dikabarkan telah hilang dan hingga saat ini pelaku belum tertangkap.

Menurut Lurah Pasir Gunung Selatan, Atun Supriatun, kendaraan yang hilang tersebut, tersebar di lokasi berbeda, yakni di Jalan Rajawali RT.03, RW.05, Jalan Rajawali I, RT03, RW.05, dan di Jalan Cendrawasih, RT.02, RW.05, Komplek Hankam.

“Yang di Jalan Cendrawasih itu kejadiannya pada Minggu (9/2) sekira pukul 22.00 WIB. Sedangkan yang di Jalan Rajawali kejadiannya tadi pagi (10/2) sekira pukul 05.00 WIB,” kata Atun Supriatun kepada wartawan, Senin (10/2).

Atun mengatakan, untuk pencurian di jalan Cendrawasih, aksi pelaku tertangkap kamera CCTV warga. Sehingga pihak kepolisian langsung melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap pencuri yang diduga berjumlah 4 orang tersebut.

”Sudah dilaporkan aksi pencurian tersebut, dan pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan untuk menangkap pelaku,” ujarnya.

Karena itu, Atun menghimbau kepada seluruh warga Kelurahan Pasir Gunung Selatan untuk mewaspadai aksi pencurian sepeda motor di wilayahnya.

”Mohon menjadi perhatian warga Pasir Gunung Selatan untuk selalu waspada akan pencurian sepeda motor,” katanya.