Sabtu, 24 Juli, 2021

Penggerebekan PSK di Padang Bikin Heboh, Gerindra Minta Maaf

MONITOR, Jakarta – Kasus penggerebekan pekerja seks komersial di kota Padang yang dilakukan politisi Gerindra Andre Rosiade bersama timnya menuai sorotan masyarakat. Kejadian ini membuat heboh publik di Tanah Air.

Menanggapi polemik ini, Wakil Ketua Umum DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad pun meminta maaf ke publik jika kasus tersebut membuat kehebohan ditengah masyarakat.

“Saya mewakili Partai Gerindra meminta maaf apabila isu tersebut membuat situasi menjadi tidak kondusif,” kata Sufmi Dasco dalam keterangannya, Jumat (7/2).

Senada dengan Sekretaris Jenderal DPP Gerindra Ahmad Muzani, Dasco mengatakan Majelis Kehormatan Partai dan DPP Partai Gerindra akan memanggil Andre Rosiade. Ketua DPD Gerindra Sumatera Barat itu akan dimintai keterangan sekaligus klarifikasi atas masalah itu.

- Advertisement -

“Dalam waktu minggu depan Saudara Andre Rosiade akan dimintakan keterangan di Majelis Kehormatan Partai dan DPP Partai Gerindra untuk melakukan klarifikasi terhadap apa yang sudah kita ketahui beredar di tengah masyarakat,” pungkas Wakil Ketua DPR RI ini.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER