Lima Pelaku Pembacok Dua Pelajar di Depok Akhirnya Dibekuk

Kasubag Humas Polres Metro Depok AKP Firdaus (dok: realita.co)

MONITOR, Depok – Aparat kepolisian dari Polsek Metro Cimanggis langsung melakukan penyelidikan usai pembacokan terhadap dua pelajar di Jalan Raya Tugu, Cimanggis, Depok pada Jumat (7/2). Hasilnya, lima pelaku dibekuk.

Menurut Kasubag Humas Polres Metro Depok AKP Firdaus, berdasarkan hasil olah TKP dan keterangan sejumlah saksi, identitas pelaku teridentifikasi dari kendaraan yang digunakan.

“Kemudian pengembangan dilakukan, kurang dari enam jam para pelaku berhasil ditangkap. Ada lima pelaku,” kata Firdaus kepada MONITOR, Jumat (7/2) malam.

“Selain lima pelaku, kita juga mengamankan barang bukti berupa motor dan celurit yang digunakan untuk membacok korban. Saat ini mereka masih diperiksa,” pungkasnya.

Seperti diketahui, dua pelajar SMP berinisial MCK (15) dan FAF (16) di Cimanggis Depok menjadi korban pembacokan orang tak dikenal (OTK) di Jalan Raya Tugu, Cimanggis, Depok, Jumat (7/2) sekira pukul 14.00 WIB.

Akibat peristiwa tersebut, korban menjalani perawatan di RS Bhayangkara Brimob, Kelapa Dua, Cimanggis, lantaran mengalami luka sabetan celurit di bagian punggung dan tangan.