Dua Pelajar di Depok Dibacok Orang Tak Dikenal

MONITOR, Depok – Dua pelajar SMP di Cimanggis Depok menjadi korban pembacokan orang tak dikenal (OTK) di Jalan Raya Tugu, Cimanggis, Depok, Jumat (7/2) sekira pukul 14.00 WIB.

Akibat peristiwa tersebut, korban menjalani perawatan di RS Bhayangkara Brimob, Kelapa Dua, Cimanggis, lantaran mengalami luka sabetan senjata tajam dibagian punggung dan tangan.

Kasubag Humas Polres Metro Depok AKP Firdaus membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya, korban berinisial MCK (15) dan FAF (16).

Peristiwa berawal dari saling liat-liatan. Kemudia pelaku tersinggung sehingga mengeluarkan sarung yang didalamnya ada celurit dan membacok korban.

“Korban mengalami luka bacok dan sudah mendapatkan penanganan medis di RS Bhayangkara Brimob. Mereka dalam keadaan sadar,” kata Firdaus saat dihubungi MONITOR, Jumat (7/2) malam WIB.

Karena itu, jelas Firdaus, aparat kepolisian dari Polsek Metro Cimanggis langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku yang identitasnya sudah dikantongi.

“Saat ini pelaku sudah diamankan oleh Unit Reskrim Polsek Cimanggis, berikut barang bukti berupa sepada motor dan celurit,” katanya.