Jumat, 26 April, 2024

Pertamina Lubricants Hadirkan Promo Menarik di Ajang Proliga 2020

MONITOR, Purwokerto – Dalam gelaran Proliga 2020 seri ke-2 yang diadakan di Purwokerto pada 31 Januari-2 Februari 2020, PT Pertamina Lubricants (PTPL) tak melewatkan kesempatan memperkenalkan produk mereka. 

Para pengunjung Proliga 2020 bisa mendapatkan diskon 20% jika melakukan transaksi pembelian pelumas Pertamina menggunakan LinkAja.

Selain itu, konsumen juga mendapatkan bonus merchandise menarik dari Pertamina Lubricants, di antaranya topi, t-shirt, dan official merchandiselainnya.

Anjar Bima Prakoso Senior Sales Executive Jawa Tengah Bagian Selatan dan DIY PTPL menyampaikan, selain pelumas Enduro untuk kendaraan roda dua, produk yang juga menarik perhatian adalah produk terbaru PTPL, yaitu Fastron Eco Green. 

“Pelumas ini digunakan untuk mobil LCGC yang memiliki perlindungan mesin secara maksimum, mencegah terbentuknya deposit pada mesin dan mendukung efisiensi bahan bakar sehingga memaksimalkan keunggulan mobil LCGC,” paparnya.

Menurut Anjar, partisipasi Pertamina Lubricants dalam meramaikan perhelatan Proliga di Purwokerto diharapkan bisa meningkatkan awareness masyarakat sekitar, para pecinta voli, dan komunitas pengguna LCGC untuk menggunakan produk-produk Pertamina Lubricants berkualitas.

Novredo salah seorang pengunjung mengaku mendapatkan banyak keuntungan dengan Penawaran menarik dari Produk pelumas Pertamina.

“Saya berasal dari Semarang, selain melihat voli,  kebetulan saya juga ingin membeli produk pelumas Pertamina sekaligus dapat diskon juga,” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER