Jumat, 29 Maret, 2024

Edan! Muncul lagi Raja Baru ‘King Of The King’ di Tangerang

MONITOR – Setelah dunia kemarin ramai dengan munculnya kerajaan seperti Sunda Empire dan Keraton Agung Sejagat. Kini lagi-lagi muncul kembali kerjaan bernama King of The King di Kota Tangerang.

Dilansir Kompas. Terlihat Spanduknya yang dipasang di kawasan Poris sudah ditertibkan oleh Satpol PP. Kompas.com mencoba mengontak orang terdekat dari King of The King, yakni Ketua Umum Indonesia Mercusuar Dunia (IMD) Juanda yang tertera dalam baliho tersebut.

Juanda juga mengklaim bahwa King of The King menduduki dua lembaga keuangan tertinggi di dunia. Pertama yaitu Union Bank Switzerland (UBS) dan Indonesia Mercusuar Dunia (IMD). King of The King yang sering dipanggil Mister Dony Pedro itu disebut-sebut menjabat sebagai Presiden UBS dan memiliki kekayaan Rp 60.000 triliun di bank tersebut.

Juanda mengatakan, kekayaan tersebut merupakan aset yang ditinggalkan Soekarno dan resmi diserahkan kepada King of The King.

- Advertisement -

Ada beberapa surat yang diklaim merupakan surat aset peninggalan Soekarno di Bank Swiss.

Dia mengatakan, kekayaan tersebut nantinya akan diambil untuk tiga hal utama. Pertama, melunasi utang-utang luar negeri Indonesia; kedua, membagikan kepada masyarakat Indonesia; dan ketiga, untuk membeli alat utama sistem pertahanan (alutsista). Ia juga menyebut bahwa Prabowo Subianto merupakan sebagai bagian dari King of The King yang akan bertugas membeli alutsista berupa 3.000 pesawat tempur buatan Eropa.

Kerajaan yang berada di Bandung, Jawa Barat, tersebut juga mengaku memiliki Surat Perintah Sebelas Maret (Supersemar) yang asli sebagai bukti perintah Soekarno yang melimpahkan peninggalannya ke Mr Dony Pedro.

Itu juga yang menjadi alasan pemisahan aset Soekarno, ujar Juanda, yang diserahkan ke Mr Dony Pedro dan akan diambil dari Bank Swiss pada Maret 2020 mendatang.

Waduh bagaimana mana nih menurut kalian, kok jadi semakin banyak saja ya kemunculan raja-raja baru.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER