Lagi, Seorang Pemuda Tewas Mengenaskan Akibat Tertabrak KRL di Depok

Jasad pria yang tertabrak KRL Commuter Line di Depok (Foto: Istimewa)

MONITOR, Depok – Seorang pemuda tewas setelah tertabrak KRL Commuter Line di perlintasan Gg. Haji Dul, Bojong Pondok Terong, Cipayung, Rabu (22/1) sekira pukul 23.30 WIB. Akibatnya tubuh korban hancur mengenaskan.

Korban diketahui bernama Muhamad Ikbal (22), warga Kampung Sengon RT.006, RW, 009, Pancoran Mas, Depok. Dia tertabrak KRL Commuter Line yang melaju dari Bogor menuju Jakarta.

Kepala Polsek Metro Pancoran Mas Depok Kompol Trihardi mengatakan, korban yang hendak menyebrang di pintu perlintasan, seketika langsung tertabrak KRL jurusan Bogor-Jakarta.

“Korban yang hendak nyebrang, tidak melihat jika ada kereta KRL arah ke Jakarta lewat, sehingga ditabrak,” kata Trihardi saat dihubungi MONITOR, Kamis (23/1) pagi.

Karena itu, ujar Trihardi, pihaknya kemudian menghubungi ambulan PMI Depok yang kemudian membawa korban ke RS PMI Bogor.

Selanjutnya anggota polisi dari sektor Pancoran Mas, langsung mengabarkan ke pihak keluarga korban.

‚ÄúSudah kami lakukan pengecekan terhadap jenazah dan pihak keluarga sudah kami kabarkan. Korban sudah dibawa ke RS PMI Bogor untuk dilakukan pemeriksaan,” katanya.