Jokowi Akui Terpikat Keindahan Alam yang Dimiliki Puncak Waringin

Presiden Joko Widodo melihat keindahan alam Puncak Waringin

MONITOR, Labuan Bajo – Puncak Waringin memiliki pemandangan yang sangat memikat. Hal itu diakui langsung oleh orang nomor wahid negeri ini, Presiden Joko Widodo.

Dari atas Puncak Waringin, Jokowi mengaku bisa menyaksikan langsung pemandangan berupa kapal-kapal dan perahu nelayan yang berlayar maupun yang tengah tertambat.

“Dari Puncak Waringin tempat saya berdiri ini, pengunjung leluasa memandang pantai Labuan Bajo, kapal-kapal dan perahu nelayan yang tertambat maupun yang berlayar,” ujar Jokowi dalam keterangannya, Selasa (21/1).

Keindahan alam yang dimiliki Labuan Bajo ini tak disia-siakan oleh Jokowi. Ia mengaku kedepan akan memproyeksikan kawasan tersebut sebagai destinasi wisata bagi publik.

Ia pun menjanjikan, kawasan Puncak Waringin akan dilengkapi dengan berbagai stand oleh-oleh, amfiteater, ruang terbuka hijau, area parkir, hingga dek observasi.

“Nantinya, sebagai ruang publik bagi wisatawan untuk menikmati pagi maupun senja di Labuan Bajo, kawasan Puncak Waringin akan dilengkapi dengan pusat cenderamata, amfiteater, ruang terbuka hijau, area parkir, dan dek observasi,” pungkasnya.