Kamis, 5 Agustus, 2021

Sri Mulyani: Jangan Biarkan Aset Negara Nganggur

MONITOR, Jakarta – Menteri Keuangan RI Sri Mulyani Indrawati mendorong Ditjen Kekayaan Negara untuk terus berinovasi dalam memanfaatkan kekayaan negara. Hal ini disampaikan Sri Mulyani saat rapat kerja bersama Ditjen Kekayaan Negara, Rabu (15/1) lalu.

“Saya menyampaikan apresiasi atas perubahan mindset jajaran Ditjen Kekayaan Negara (DJKN) dalam menilai dan memanfaatkan aset negara, namun saya juga ingin agar Ditjen Kekayaan Negara terus berinovasi sehingga kekayaan negara dapat dimanfaatkan seoptimal mungkin,” ujar Sri Mulyani.

Mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia ini mengingatkan, agar jangan sampai aset negara menganggur dan tidak dimanfaatkan secara optimal.

“Jangan biarkan suatu asset negara menganggur dan tak terutilisasi. Lihat kembali rencana di 2020 apa yang perlu di-upgrade setelah dievaluasi,” ucapnya.

- Advertisement -

“DJKN juga harus dapat memanfaatkan media sosial sebagai salah satu channel mengkampanyekan kebijakan di bidang kekayaan negara dan menguatkan para pegawai untuk mengedukasi publik,” imbuhnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER