Nahas, Pengemis Asal Indramayu Jadi Korban Tabrak Lari di Depok

Foto: Istimewa

MONITOR, Depok – Seorang tuna wisma ditemukan meninggal dalam kondisi bersimbah darah di Jalan Baru Plenongan, Kelurahan Depok Kecamatan Pancoran Mas, Depok, Jumat (17/01) sekira pukul 04.30 WIB. Diduga pria paruh baya tersebut merupakan korban tabrak lari.

Pengakuan Gayuh, warga sekitar, korban diketahui bernama Tisan asal Losarang, Indramayu, Jawa Tengah. Menurutnya, korban yang berusia 70 tahun itu berprofesi sebagai pengemis.

“Sudah kami periksa sejumlah saksi, korban meninggal akibat tabrak lari. Tapi minimnya bukti dan saksi, kami (polisi) kesulitan mengetahui jenis mobil dan no polisi yang digunalan pelaku. Pengemudinya juga belum diketahui sampai sekarang,” kata Kasat Lantas Polres Metro Depok Kompol Sutomo, Jumat (17/01).

Menurut Sutomo, berdasarkan dari posisi jatuhnya korban, polisi menilai korban dihantam oleh kendaraan milik pelaku dari posisi searah. Terkait kasus ini, Sutomo mengaku pihaknya masih menyelidiki dan mengumpulkan saksi dan barang bukti.

“Kasus ini minim bukti dan saksi karena terjadi saat jalan masih sepi. Korban mengalami luka robek di kepala dan luka robek di kaki kiri, kemudian korban dibawa ke RSUD Ciawi Bogor,” pungkasnya.