Resmi Deklarasi Calon Wali Kota Depok, Rama Pratama Optimis Melesat di Survei

Tokoh gerakan mahasiswa 1998 Rama Pratama maju di Pilwakot Depok

MONITOR, Depok – Tokoh gerakan mahasiswa 1998 Rama Pratama optimis namanya bakal melesat pada survei Pilwakot Depok 2020. Hal ini diakui Rama usai dirinya telah resmi mendeklarasikan diri maju sebagai bakal calon wali kota Depok.

“Kalau pada (hasil) survei sebelumnya nama saya belum ada ya memang karena saya kepikiran mau nyalonin itu pertengahan Desember kemarin,” ujar Rama saat mendeklarasikan diri sebagai Calon Wali Kota Depok di kawasan Grand Depok City, Sukmajaya, Depok, Rabu (15/10).

Saat mendeklarasikan sebagai calon Wali Kota Depok, Rama mengatakan dirinya tak terafiliasi dengan partai politik manapun. Namun, ia mengaku akan mendongkrak elektabilitas dan popularitasnya sebagai nilai jual dirinya kepada partai agar bersedia mengusungnya pada Pilwalkot 2020 mendatang.

Rama mengatakan, ia dan timnya sedang menjalin dialog dengan sejumlah partai politik.

“Dialog itu sedang berjalan. Mudah-mudahan pada waktunya akan ada titik temu dengan partai-partai politik terkait pencalonan saya di Pilkada Depok ini,” ujarnya.

Karena itu, Rama optimis namanya akan melesat pada survei berikutnya. “Insya Allah saya optimis. Dan pada survei selanjutnya saya juga optimis bisa melesat,” katanya.