Bantu Korban Banjir, Golkar Berikan Mie Instan Hingga Pampers di Rawa Buaya

Pengurus Partai Golkar Jakarta memberikan bantuan kepada korban banjir (Foto: Istimewa)

MONITOR, Jakarta – Bencana banjir yang melanda beberapa wilayah di Jakarta membuat semua pihak bergotong royong membantu korban banjir. Tak terkecuali pengurus partai politik.

Salah satu partai yang pengurusnya ikut turun ke lokasi banjir adalah Partai Golkar Jakarta. Partai berlambang pohon beringin ini melakukan bakti sosial dengan memberikan bantuan 300 paket ke Korban Banjir di Rawa Buaya Cengkareng, Jakarta Pusat.

“Di Rawa Buaya ini khusus nya di Rw 4 dan Rt 4, banyak sekali yang terdampak banjir dan belum mendapatkan bantuan. Nah Partai Golkar bersama DPP AMPG hadir untuk memberikan bantuan,”ujar Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD DKI Jakarta, Basri Baco, kepada MONITOR, Minggu, (5/1).

Baco pun mengatakan paket yang diberikan berupa mie rebus, selimutie Rebus, selimut, air mineral dan pempers untuk bayi.

“Untuk di Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat ini kami beri bantuan di dua RW. Sementara sebelumnya, kemarin Sabtu (4/1), Fraksi Golkar DKI Jakarta dan PP AMPG juga melakukan kegiatan sosial membantu warga korban banjir di 8 titik lokasi, 3 titik di jakarta Pusat, 2 titik di Jakarta Timur (Jaktim), 1 titik di Jakarta Utara, 1 titik di Jakarta Selatan dan 1 titik di Jakarta Barat,”tuturnya.

Baco yang juga duduk sebagai Sekertaris DPD Partai Golkar Jakarta mengatakan, Partai Golkar menghimbau semua kadernya untuk turun membantu korban banjir. Sebab masih banyak sekali korban banjir yang perlu bantuan pasca banjir, masih banyak wilayah yang tidak ataupun belum tersentuh untuk mendapat bantuan dengan luasnya wilayah yang terkena banjir.

“Sesuai arahan Ketum Golkar Pak Airlangga Hartarto serta Plt Ketua Golkar DKI Rizal Mallarangeng, kader Golkar harus tetap siap dan waspada menghadapi cuaca buruk ke depan,”pungkasnya.