Kamis, 28 Maret, 2024

Penghujung Akhir Tahun 2019, Sri Mulyani dan Jajarannya Semangat Laporkan APBN

MONITOR, Jakarta – Kementerian Keuangan tampak bersemangat melakukan laporan pencapaian terakhir dari sisi Penerimaan Negara mulai dari pajak, pabean, cukai dan penerimaan bukan pajak, sisi Belanja Negara baik Pemerintah Pusat dan Belanja Derah hingga Dana Desa, dan pembiayaan lainnya.

Menteri Keuangan Sri Mulyani mengatakan, semua jajarannya kompak bekerja menjaga keuangan untuk dilaporkan pagi ini kepada Presiden Joko Widodo.

“Semua bersemangat dan kompak bekerja untuk menjaga Keuangan Negara dan mendedikasikan pikiran, tenaga dan pelaksaan tugas untuk membangun Indonesia,” ujar Sri Mulyani dalam keterangannya, Rabu, 1 Januari 2020.

Bahkan Sri Mulyani mengaku, hingga tengah malam bersama anak buahnya masih menghitung pelaksanaan APBN 2019. Ia pun mengucapkan terimakasih atas pengabdian dan dedikasi jajarannya di penghujung tahun 2019.

- Advertisement -

“Terimakasih semua jajaran Kementrian Keuangan atas pengabdian, kerja keras, dan dedikasimu untuk Indonesia. Saya bangga pada semangat anda semua!” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER