Jumat, 29 Maret, 2024

Keliling Yogyakarta di Malam Hari, Jokowi jadi Sasaran Warga

MONITOR, Yogyakarta – Warga Yogyakarta merasa tersanjung melihat kedatangan Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan Yogyakarta, Senin, 30 Desember 2019 kemarin. Meski waktu sudah menunjukkan pukul 20.30 WIB, orang nomor wahid di negeri ini tak lelah menyapa masyarakat sekitar.

Ditemani putra bungsunya, Kaesang Pangarep, Jokowi tampak berjalan keluar Gedung Agung. Ia pun berjalan di sepanjang jalan depan Istana Yogyakarta dan menyapa masyarakat di sekelilingnya.

Kedatangan Jokowi pun disambut gempita oleh masyarakat yang melihatnya. Mereka tak segan dan antusias untuk bersalaman serta berswafoto.

Tak lama kemudian, Jokowi berlalu dan mengunjungi beberapa lapak pedagang kaki lima, mulai dari penjual pakaian, seniman tato, hingga penjual lukisan. Selain berinteraksi dengan para pedagang, mantan Gubernur DKI Jakarta ini juga sempat membeli 6 buah kaus.

- Advertisement -

Kurang dari satu jam menyapa warga, Jokowi pun kembali berlalu menikmati Yogyakarta di malam haridan terus menyapa warga. Setelah itu, ia pun kembali ke Gedung Agung tepat pukul 21.30 WIB.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER