Sambut Libur Nataru 2019, Garuda Indonesia Hadirkan Penerbangan Festive Season

Garuda Indonesia (Foto: Dok Tempo)

MONITOR, Jakarta – Maskapai nasional Garuda Indonesia hadirkan layanan penerbangan spesial bertemakan “Festive Season” di 17 rute penerbangan khusus yang dilayani melalui Jakarta dan Denpasar baik rute domestik maupun internasional mulai tanggal 23 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020 dalam rangka menyambut periode peak season libur Natal dan Tahun Baru 2019/2020.

Adapun rute-rute khusus yang dilayani melalui Jakarta tersebut adalah Jakarta-Denpasar; Jakarta –Jogjakarta; Jakarta – Semarang; Jakarta – Surabaya; Jakarta – Kualanamu; Jakarta – Balikpapan; Jakarta – Manado ; Jakarta – Singapura; Jakarta – Perth; Jakarta – Sydney; Jakarta – Melbourne dan Jakarta Hongkong.

Selain itu menu spesial ini juga dihadirkan pada penerbangan untuk beberapa rute yang dilayani melalui Denpasar diantaranya  adalah Denpasar – Perth; Denpasar – Sydney; Denpasar – Melbourne; Denpasar – Kualanamu- Amsterdam dan Denpasar -Kualanamu- London.

Direktur Niaga Garuda Indonesia, Pikri Ilham Kurniansyah menyampaikan, selain sebagai bentuk komitmen Perusahaan dalam menghadirkan layanan “The New Flight Experience”, penerbangan dengan laynan khusus ini sekaligus merupakan upaya kami dalam menghadirkan suasana berbeda dalam rangka merayakan momentum perayaan Natal dan Tahun Baru 2019/2020 di mana masyarakat Indonesia sebagian besar kembali ke kampung halaman untuk bertemu keluarga atau menikmati libur akhir tahun.

“Pada kesempatan kali ini, Garuda Indonesia turut bekerja sama dengan The Harvest dan Robot & Co untuk memberikan ragam layanan dan hidangan yang disajikan untuk penumpang penerbangan Festive Season,” kata Pikri.

Para penumpang First Class dan Business Class akan dimanjakan dengan menu spesial Pre-Dining dari The Harvest yaitu Canape Spring Roll. selain itu khusus di hari Natal tanggal 25 Desember dan Tahun Baru 1 Januari 2020, Garuda Indonesia dan Robot & Co juga akan menghadrkan menu istimewa Festive Season  dengan Gueridon Service.

Sementara  itu dalam kesempatan yang sama, penumpang Economy Class dan Business Class juga dapat menikmati sajian Special Menu dan Special Dessert.

Pikri menambahkan, tidak hanya itu saja pada momen istimewa Natal dan Tahun Baru, seluruh penumpang pada penerbangan spesial ini juga akan mendapatkan hadiah kejutan dari kolaborasi Garuda Indonesia dengan The Harvest.

“Kami berharap layanan spesial yang diberikan dapat semakin menambah kesan dan kebahagiaan para pengguna jasa selama terbang bersama Garuda Indonesia di momen Natal dan Tahun Baru kali ini,” ujarnya.

Selain layanan istimewa, Garuda Indonesia juga telah memastikan persiapan dan layanan operasional periode peak season kali ini siap beroperasi dengan tetap menjaga aspek safety dan ketepatan waktu penerbangan.

“Kami mengimbau kepada seluruh pengguna jasa untuk melakukan pengecekan secara berkala terkait jadwal penerbangan melalui saluran komunikasi resmi Garuda Indonesia seperti website atau media sosial. Silakan untuk berangkat lebih awal untuk menghindari kepadatan di jalan serta melakukan check-in melalui fasilitas yang tersedia seperti web check-in, mobile check-in, atau self check-in yang tersedia di area check-in Garuda Indonesia untuk menghindari antrian panjang,” tutup Pikri.