Kamis, 18 April, 2024

Dituding Terlibat dalam Kasus Jiwasraya, Politisi PSI Angkat Bicara

MONITOR, Jakarta – Beberapa hari ini ramai di media sosial mempertanyakan sikap PSI terhadap kasus Jiwasraya. Partai besutan Grace Natalie ini diduga terlibat dalam kasus tersebut.

Menanggapi hal ini, Politisi PSI Dedek Prayudi alias Uki mengatakan kasus Jiwasraya sudah ada sejak lama. Bahkan ia menilai, ada yang menduga telah terjadi kebobrokan sekitar 10 tahun yang lalu, sebelum presiden Jokowi memimpin negeri ini.

“Artinya jauh hari sebelum PSI lahir,” ujarnya tegas, Rabu (25/12).

Uki mengatakan, kasus ini justru semakin terang benderang setelah Menteri BUMN Erick Thohir membenahi BUMN termasuk perusahaan Asuransi Jiwasraya.

- Advertisement -

“PSI memberikan dukungan penuh kepada Pak Menteri untuk menyelesaikan kasus Jiwasraya, memperbaiki managementnya sampai memperkarakannya pada ranah pidana bila ditemukan aliran dana haram kepada semua pihak yang terlibat,” kata Uki.

“Ini pakem sikap terang benderang PSI yang tidak perlu dipertanyakan lagi sebenarnya,” tambahnya.

Lebih jauh, Uki menjelaskan saat ini PSI berusaha untuk fokus mengerjakan hal-hal kongkret di DPRD seluruh Indonesia yang PSI mendapatkan kursi seperti di Jakarta, Surabaya dan Tangerang Selatan sebagai komitmen PSI menjaga amanah dari konstituen.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER