Rabu, 24 April, 2024

Pertamina Berbagi Kebahagiaan untuk Masyarakat yang Rayakan Natal

MONITOR, Jakarta – Untuk menambah suka cita dan berbagi kebahagiaan kepada masyarakat yang merayakan Natal dan Tahun baru, Pertamina melalui Satuan Tugas Natal dan Tahun Baru (Nataru) menyalurkan bantuan kepada beberapa yayasan, panti asuhan, dan gereja. 

Hari ini, Selasa (24/12), Pertamina menyerahkan bantuan ke beberapa gereja, di antaranya Gereja Katolik Kristus Jaya dan Gereja Bethel Indonesia yang berada di Kabupaten Cirebon. Komisaris Pertamina Condro Kirono dan Direktur Pemasaran Ritel Pertamina Mas’ud Khamid menyerahkan bantuan untuk renovasi rumah ibadah tersebut di SPBU KM 228 A, Pejagan, Jawa Barat.

“Ini adalah wujud atau komitmen kami di program Pertamina Berbagi, kami memberikan bantuan kepada yayasan/panti asuhan/gereja yang merayakan Natal. Setiap Marketing Operation Region menyalurkan bantuan sebesar Rp.50 juta – Rp. 100 juta untuk masing-masing penerima bantuan. Total setiap MOR tersebut sekitar Rp 3 miliar,” ujar Mas’ud.

Dirinya berharap melalui program Pertamina Berbagi tersebut, dapat menambah kebahagiaan dan manfaat bagi masyarakat yang merayakan Natal di seluruh Indonesia.

- Advertisement -

Sementara itu, salah satu penerima bantuan, Pendeta Matius Deubu dari Gereja Bethel Indonesia sangat bersyukur atas bantuan dari Pertamina.

“Terima kasih banyak. Bantuan ini akan kami gunakan untik membangun tembok dan kanopi gereja. Ini bukan kebetulan tapi merupakan momen luar biasa dari Tuhan melalui Pertamina dalam perayaan Natal tahun ini,” ungkapnya bahagia. 

Ia juga berharap, Pertamina semakin maju sehingga dapat memberikan pelayanan yang maksimal bagi semuanya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER