Kamis, 18 Agustus, 2022

Gus Hilman, Putra Almarhum KH Hasyim Muzadi Meninggal Dunia

MONITOR, Jakarta – Keluarga besar PBNU tengah berduka cita. Putra almarhum KH Hasyim Muzadi, Gus Hilman Wajdi, meninggal dunia pada hari ini, Rabu (18/12/2019).

Kabar tersebut datang dari Wakil Ketua Umum PBNU H Mochammad Maksum Machfoedz. Ia membenarkan bahwa pria yang akrab disapa Gus Hilman meninggal dunia pagi ini akibat kecelakaan.

“Iya benar kabar begitu, baru pagi ini,” ujar Maksum, seperti diwartakan Detik.com.

Ia menjelaskan, lokasi kecelakaan Gus Hilman di exit Toll Purwodadi. Saat kecelakaan itu, Gus Hilman dirawat di RS Lawang.

- Advertisement -

Berdasarkan informasi yang dihimpun MONITOR, awal mulanya kendaraan Toyota Innova yang ditumpangi Gus Hilman bersama sopirnya berjalan di lajur cepat. Kecepatannya sekitar 100 kilometer (KM) per jam dari arah Surabaya menuju ke Malang.

Sesampainya di TKP KM 63/A, pengemudi lelah dan mengantuk sehingga menabrak kendaraan truk Nissan yang berada di jalur lambat dari arah belakang. Akibat kecelakaan tersebut, kendaraan Toyota Innova rusak kaca depannya. Bagian depan mobil dan kap juga dilaporkan hancur. Kecelakaan ini mengakibatkan satu orang meninggal dunia dan dua lainnya mengalami luka-luka.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER