Berikan Apresiasi Tertinggi, Pertamina Turun Langsung Sapa Pelanggan

9
Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia dari produk Pertamina, pada Rabu (11/12) melalui Sales Area Retail Kupang memberikan 620 ganti oli gratis kepada pelanggan yang mengisi full tank produk Pertamax di kendaraannya.

MONITOR, Kupang – Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia dari produk Pertamina, pada Rabu (11/12) melalui Sales Area Retail Kupang memberikan 620 ganti oli gratis kepada pelanggan yang mengisi full tank produk Pertamax di kendaraannya. Kegiatan yang dilaksanakan ini bekerja sama dengan komunitas Full Tank Indonesia untuk selalu mengajak konsumen mengisi bahan bakar kendaraannya dalam posisi full tank.

Kegiatan ini juga dilakukan sebagai rangkaian dari HUT Pertamina ke-62, di kesempatan ini Pertamina berterima kasih atas kesetiaan pelanggan selama 62 tahun yang telah maju dan berkembang bersama Pertamina. 

Di kesempatan yang sama, Sales Area Manager NTT, T.D. Kristanto menyampaikan bahwa Pertamina ingin mengajak masyarakat untuk sadar akan penggunaan bahan bakar yang berkualitas. “Berkualitas bukan hanya untuk kendaraan, tetapi juga untuk pengendara dan juga untuk lingkungannya,” ujar Kristanto.

Bersama dengan komunitas Full Tank Indonesia, Pertamina juga menyampaikan pentingnya mengisi BBM di kendaraannya secara full tank dan menggunakan produk Pertamax.

“Kampanye mengisi kendaraan secara full tank ini dilakukan dengan mempertimbangkan aspek safety dan juga kualitas tangki dari kendaraan bermotor tersebut,” tukas Kristanto.

Pasalnya, kebiasaan menunda mengisi BBM ini dapat menjadi pemicu dari berbagai macam hal, diantaranya adalah kecelakaan karena kendaraan yang berhenti mendadak akibat kehabisan BBM, menimbulkan karat pada tangki kendaraan, juga dapat memicu stress dan emosi destruktif bagi pengendara.

“Untuk itulah kami membuat kampanye isi BBM sampai full tank pada hari ini, tidak hanya itu, untuk 620 pelanggan yang mengisi BBM dengan Pertamax sampai full tank, berhak mendapatkan ganti oli gratis pada hari ini,” tambah Kristanto.

Pertamina berharap dengan diawali ganti oli gratis, pelanggan juga dapat merasakan keunggulan produk Enduro Series dan kemudian memutuskan Enduro Series sebagai produk oli pilihan utama.