Ahok Umbar Janji Jadikan Pertamina Perusahaan Kelas Dunia

78
Komisaris Utama Pertamina Basuki Tjahaja Purnama beserta jajaran komisaris dan direksi di acara HUT Pertamina (dok: Instagram)

MONITOR, Jakarta – Basuki Tjahaja Purnama tak main-main dengan jabatan barunya sebagai Komisaris Utama PT. Pertamina (Persero). Politisi yang beken disapa Ahok itu berjanji akan menjadikan Pertamina menjadi perusahaan kelas dunia.

Komitmen Ahok tersebut diutarakan bertepatan dengan Hari Jadi perusahaan minyak pelat merah tersebut. Untuk mewujudkan harapannya itu, ia pun menginginkan agar seluruh jajarannya kompak serta saling bekerjasama.

“Saya yakin dengan kekompakan serta kerja sama kita semua serta ridho Tuhan bisa membawa Pertamina menjadi perusahaan kelas dunia. Selamat Ulang Tahun Pertamina,” ujar Ahok dalam acara HUT Pertamina, Selasa (10/12) malam.

Ia pun sadarr, ada banyak tantangan yang bakal dihadapi Pertamina kedepannya. Untuk itu, ia terus optimis dan mengajak jajarannya menjadikan tantangan tersebut sebagai peluang untuk memajukan BUMN papan atas tersebut.

“Tantangan ke depan pasti banyak, tapi mari kita memandang tantangan ini sebagai bagian dari peluang dan menjadi pengingat bahwa kita perlu bekerja sama dengan baik,” seru mantan Gubernur DKI Jakarta ini.