Tak Ada Nama Fadli Zon, Ini Lima Jubir Khusus Partai Gerindra

19
Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad (dok: rilis.id)

MONITOR, Jakarta – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menunjuk lima kader terbaik Partai Gerindra untuk menjadi juru bicara (Jubir). Namun anehnya, dari kelima jubir khusus tersebut, nama Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon tak masuk daftar.

Disebutkan Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, kelima jubir khusus yang ditunjuk oleh Prabowo adalah Ahmad Muzani, Sufmi Dasco Ahmad, Sugiono, Habiburokhman dan Ahmad Riza Patria.

“Saya tidak mengerti dan pertimbangannya apa nama Fadli Zon tak masuk dalam daftar lima jubir khusus partai. Sebab penunjukan lima jubir khusus ini kewenangan Pak Prabowo ada sebagai Ketum Partai,” ujar Sufmi Dasco kepada wartawan, Jumat (16/11).

Disebutkan Dasco, penunjukan itu dilakukan langsung oleh Prabowo. Dia tak tahu pasti alasan Prabowo tak menyertakan Fadli sebagai salah satu jubir khusus.

“Saya nggak bisa jawab yang ini karena soal lima nama itu Pak Prabowo yang tahu,” pungkasnya.

Diketahui, Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto menunjuk lima juru bicara khusus untuk partainya. Jubir khusus ini bertugas untuk menyampaikan sikap resmi partai.