Bertemu Erick Thohir, Sandi Janji Dukung Kebijakan Pemerintah

34
Sandiaga Uno diskusi satu forum dengan Menteri BUMN Erick Thohir (dok; Mata Najwa)

MONITOR, Jakarta – Sandiaga Salahuddin Uno mengaku senang ketika dipertemukan satu meja dengan sahabatnya, Menteri BUMN Erick Thohir. Dalam sebuah program acara televisi yang dipandu Najwa Shihab, Sandi mengungkapkan kebahagiaannya ketika Erick mendapatkan posisi strategis di pemerintahan.

“Saya senang melihat beberapa sahabat saya, salah satunya Erick Thohir mendapatkan posisi strategis dalam Kabinet Indonesia Maju. Artinya, saya tidak akan kesulitan dalam komunikasi untuk memberikan masukan-masukan yang insya Allah akan bermanfaat untuk masyarakat Indonesia,” kata Sandi, dalam keterangannya, Kamis (5/12).

Meski dirinya berada di luar pemerintahan, kata dia, bukan berarti akan apatis terhadap permasalahan rakyat Indonesia. Sandi pun berkomitmen akan terus membantu tugas pemerintah.

“Meski saya berada di luar pemerintahan, bukan berarti saya tidak membantu pemerintah dalam membangun bangsa,” kata Sandiaga.

“Saya akan mendukung kebijakan yang berpihak pada rakyat, begitu juga sebaliknya, saya akan mengoreksi kebijakan-kebijakan yang tidak berpihak pada rakyat banyak,” tambahnya lagi.