Rabu, 25 September, 2024

Mulai Besok, Dishub DKI Tutup U-Turn Bawah Fly Over Satrio

MONITOR, Jakarta – Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta mulai besok akan melakukan uji coba penutupan U-Turn Bawah Fly Over Satrio, Rabu (4/12). Rencananya, penutupan ini akan dilakukan pukul 06.00 WIB.

Tujuan penutupan adalah untuk mengurai kepadatan kendaraan yang terjadi di kolong U-Turn Bawah Fly Over Satrio Jakarta Selatan

Sebanyak 20 unit traffic cone untuk menutup putaran dan pemasangan traffic cone sebanyak 50 unit untuk membagi Jl. Mas Mansyur sisi selatan fly over satrio menjadi 2 bagian untuk menghilangkan kendaraan crossing dari akses keluar Jl.Karet Pasar Baru Barat IV yang akan berputar di putaran City Walk Jakarta Pusat

Uji coba akan diberlakukan selama satu bulan selanjutnya akan di evaluasi sebelum diberlakukan uji coba dan rekayasa lalu lintas, pemasangan spanduk di lokasi sebelum on ramp satrio sebagai sosialisasi kepada masyarakat.

- Advertisement -

Untuk mengurai kepadatan kendaraan yang terjadi, petugas akan mulai ditempatkan di lokasi sekitar pukul 05.30 WIB untuk mengatur lalu lintas dan rekayasa lalu lintas.

Bagi pengguna jalan yang akan berputar dari arah timur ke arah timur naik ke Fly Over Satrio gunakan U-Turn City Walk.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER