Kamis, 28 Maret, 2024

Stafsus Prabowo Yakin Agnez Mo Masih Punya Semangat Nasionalisme

MONITOR, Jakarta – Musisi Agnez Mo tengah dibanjiri kritikan lantaran menyebut dirinya tak memiliki darah Indonesia. Mantan penyanyi cilik itu juga disebut-sebut lupa diri dengan Tanah Airnya, Indonesia.

Menanggapi polemik tersebut, Dahnil Anzar Simanjuntak tetap meyakini Agnez Mo masih memiliki semangat nasionalisme dan bela negara dalam dirinya. Hal itu terlepas dari pro kontra yang menimpa penyanyi internasional tersebut.

“Terlepas pro dan kontra terkait statement Agnes, dan kami yakini dia memiliki semangat nasionalisme dan bela negara,” ujar Dahnil Anzar dalam keterangan tertulisnya, Selasa (26/11).

Staf Khusus Menteri Pertahanan ini mengatakan, pihaknya saat ini juga berencana akan menggandeng kalangan seniman, artis, influencer hingga youtuber untuk bersama-sama menyebarkan karya positif dan memuat nilai-nilai semangat nasionalisme.

- Advertisement -

“Kita telah membahas untuk mengajak para artis, influencer dan youtuber untuk menyebarkan konten dan karya-karya yang mengamplifikasi semangat nasionalisme dan bela negara,” jelasnya.

Menurutnya, Indonesia membutuhkan duta seperti para Seniman yang bangga sebagai Indonesia, menyampaikan pesan keunggulan budaya Indonesia.

“Ini pentingnya pemahaman Bela Negara. Maka Kemenhan RI akan mengajak para seniman, artis untuk sama-sama menggelorakan semangat Bela negara dan bangga sebagai Indonesia,” tuturnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER