Senin, 17 Januari, 2022

Nahkodai Pertamina, Demokrat Penasaran Gebrakan Strategi Ahok

MONITOR, Jakarta – Menteri BUMN Erick Tohir akhirnya resmi mengumumkan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok sebagai Komisaris Utama PT. Pertamina (Persero). Dengan demikian, Ahok akan mulai melaksanakan tugasnya di perusahaan pelat merah pada awal pekan.

Ucapan selamat pun mengalir dari sejumlah kalangan, tak terkecuali Politisi Demokrat Ferdinand Hutahaean. Ia berharap, diangkatnya Ahok sebagai Komisaris Utama bisa menjadikan Pertamina semakin maju kedepannya.

“Selamat untuk Ahok, yang sudah ditetapkan sebagai Komisaris Utama Pertamina. Semoga membawa kebaikan bagi Pertamina kedepan,” ucap Ferdinand, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (23/11).

Ia pun tergelitik untuk mempertanyakan apa prioritas Ahok ketika sudah resmi bertugas di Pertamina. Ferdinand penasaran strategi apa yang akan dilakukan Ahok untuk menuntaskan semua masalah di BUMN papan atas itu.

- Advertisement -

“Sebelum Senin lusa bung masuk kerja sebagai Komut Pertamina, ijinkan saya bertanya, apa yang menurut anda jadi masalah yang prioritas harus diselesaikan di Pertamina? Dan bagaimana strateginya?” tanya Ferdinand.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER