Atlet Kementan Optimis Masuk Semifinal di Pornas Korpri 2019

40
Atlet Pornas Korpri 2019

MONITOR, Bangka Belitung – Atlet Kementerian Pertanian optimis masuk semifinal pada ajang Pekan Olahraga Nasional (Pornas) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke XV yang diselenggarakan di Bangka Belitung 10-18 November 2019.

Hal itu diungkapkan Kepala Biro organisasi dan Kepegawain Kementan Abdul Halim disela-sela gelaran Pornas Korpri.

“Kami optimis alet Kementan masuk semifinal,” katanya.

Pada ajang Kornas kali ini, Kementan menurunkan Atlit Cabang Batminton, Tenis Lapangan dan Tenis Meja.

Selain itu, yang jadi menarik pada kornas kali ini, Sekretaris Ditjen Tanaman Pangan ikut serta sebagai Atlit Batminton, katagori untuk pasangan 100 minimal usia 45 th.

Sebagai informasi, pada gelaran Pornas kali ini, terdapat 3.985 peserta dari 34 Provinsi dan 46 dari Kementerian dan Lembaga.

  1. Tenis Meja Ganda Putri medpt medali Perak, Ganda Putra Medali Perunggu dan Ganda Campuran Medali Prunggu, singel putra medali perunggu.
  2. Utk Cabg Bulutangkis regu putri mendali perunggu,
  3. Tenis Lapangan medali perunggu di ganda putra 100 th
    Hasil perolehan medali kementan pada pornas korpri 2019 Babel Bulutangkis Beregu putri juara 3 Tenis lapangan Beregu putri juara 3 Tenis meja Ganda putri juara 2 (Farida/Isusilaningtiyas) Ganda campuran juara 3 (Ely F/Rahmat Yandri) Ganda putra juara 3 (Iyusparlan/Maulana) Tunggal putra juara 3 (Rahmat Yandri).

Terdapat sembilan cabang olahraga yang akan dipertandingkan dalam ajang Pornas XV Korpri, diantaranya Futsal, Tenis meja, Tenis Lapangan, Voly, lari 10 km, catur, bulutangkis, senam, dan gateball.

“Alhamdulillah, perjuangan temen-teman tim Kementan sudah berjuang dgn maksimal,” tutup Abdul Halim.