Jumat, 29 Maret, 2024

AHY: Pak SBY Bukan Sekedar Seorang Ayah

MONITOR, Jakarta – Agus Harimurti Yudhoyono atau yang akrab disapa AHY mengungkapkan kekagumannya kepada sang ayah, sosok Ketua Umum Partai demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), yang sangat menginspirasinya.

“Bagi saya Pak SBY bukan sekedar seorang ayah, tapi juga mentor, role model dan juga sumber inspirasi,” tutur AHY, sekaligus mengucapkan selamat Hari Ayah Nasional yang jatuh pada tanggal 22 November ini.

Suami Annisa Pohan ini menyebut SBY banyak berperan mendidiknya untuk menjadi sosok pekerja keras dan pantang menyerah pada keadaan apapun.

“Beliau mendidik saya untuk senantiasa bekerja keras, berbuat yang terbaik, pantang menyerah, dan teguh pada nilai-nilai yang diyakini benar,” terangnya.

- Advertisement -

Sementara itu, SBY dengan responsif membalas ucapan putra sulungnya itu. Presiden RI ke-enam ini menasehati AHY sekaligus adiknya, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), agar menjadi sosok ksatria tangguh.

“Agus, terima kasih. Yang saya nasehatkan kepadamu daan juga adikmu, “Jadilah ksatria yang tangguh”, itu juga yang saya terima dari ayah tercinta (almarhum). Kita semua prajurit. Pantang menyerah,” demikian pesan SBY, yang dikutip MONITOR, dalam akun Twitter resminya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER