Hadiri Puncak HUT ke-55 Golkar, Aburizal Bakrie: Terus Jaga Kesolidan

253
Ketua Dewan Pembina DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie (dok: Twitter)

MONITOR, Jakarta – Suasana gegap gempita dirasakan kader Partai Golkar tadi malam saat merayakan HUT ke-55 di Hotel Sultan Jakarta, Rabu (6/11). Sejumlah elit pejabat hadir mulai dari Presiden Joko Widodo, Wakil Presiden Ma’ruf Amin, Jusuf Kalla, Akbar Tanjung, Abu Rizal Bakrie hingga pimpinaan parpol lainnya.

Selain merayakan Hari Jadi Golkar, adapula agenda penganugerahan Bintang Karya Utama kepada Jusuf Kalla sebagai kader Golkar yang telah menunjukkan prestasi, pengabdian dan karya terbaiknya untuk negeri ini.

Dalam kesempatan itu, Ketua Dewan Pembina DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie mengucapkan terimakasih kepada para tamu undangan yang hadir di acara HUT Partai Golkar.

Ia haru melihat Puncak Peringatan HUT ke-55 Partai Golkar berlangsung sangat meriah. Kader dan tokoh Golkar yang hadir tampak bersuka cita bersama.

“Terima kasih untuk Presiden Jokowi dan Wapres KH Ma’ruf Amin, para pimpinan parpol, serta tamu undangan lainnya yang telah bersedia hadir,” ujar pria yang akrab disapa Ical ini, Kamis (7/11).

Ia berpesan kepada kader Golkar untuk terus solid, berkarya demi memajukan negeri ini.

“Terus jaga kesolidan untuk kejayaan dan terus berkarya untuk memajukan bangsa,” tuturnya.