Jumat, 26 April, 2024

Tetap Cantik di Usia 30-an? Ternyata ini Rahasia Pedangdut Nita Thalia

MONITOR, Jakarta – Penyanyi dangdut Nita Thalia punya rahasia sendiri dalam merawat wajahnya agar tetap cantik. Wanita asal Bandung ini ternyata mempercayakan perawatan wajahnya di Queen Beauty Clinic.

“Ya, saya merawat kecantikan di Queen Beauty Clinic ini sudah lama dari tahun 2003 lalu,” kata Nita Thalia di Queen Beauty Clinic di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Kamis (31/10).

Dikatakan Nita, saat ini dirinya sedang melakukan perawatan wajah di Queen Beauty Clinic melakukan Face Lift dan operasi Lipatan Mata.

“Saya melakukan perawatan lipatan mata di sini yakin aman karena ditangani oleh Tim dokter yang berpengalaman,” ungkapnya.

- Advertisement -

“Pokoknya the best-lah karena ditangani Tim dokter ahli dan fasilitas modern di Queen Beauty Clinic,” sambungnya.

Ia menjelaskan, operasi face lift yang juga dikenal dengan tarik wajah adalah prosedur dalam operasi kecantikan untuk menciptakan tampilan lebih awet muda pada wajah. Tindakan operasi ini bisa mengencangkan kulit yang kendur dan bergelambir di sekitar rahang bawah. Selain itu, juga dapat menghilangkan kerutan di sekitar mulut dan hidung serta kulit berlemak di bawah dagu atau leher.

Seiring dengan bertambah usia, kulit wajah kehilangan kekenyalan, sehingga muncul keriput, garis-garis halus dan sederet perubahan lainnya yang bisa memengaruhi kepercayaan diri seseorang.

“Melalui face lift dan membuat lipatan mata, maka wajah saya akan kembali kencang dan mulus agar tampak lebih muda,” ujar Nita yang kini berusia 37 tahun.

Operasi face lift dan membuat lipatan mata di Queen Beauty Clinic menjadi salah satu proses bedah ringan yang telah seringkali dilakukan oleh tim dokter ahli dan berpengalaman.

Dengan sederet ahli bedah plastik terbaik yang telah berizin resmi, maka dijamin hasilnya memuaskan. Queen Beauty Clinic adalah klinik kecantikan yang berdiri lebih dari 27 tahun lalu. Klinik yang ditangani sejumlah dokter ahli dan didukung peralatan modern yang lengkap sudah sangat berpengalaman melakukan treatmen kecantikan mulai dari yang ringan sampai lumayan berat.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER