Resmi Gabung PSI, Faldo Maldini Diberi Jabatan Ketua DPW Sumbar

431
Faldo Maldini resmi bergabung ke Partai Solidaritas Indonesia (dok: Twitter)

MONITOR, Jakarta – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) tampak terbuka menerima kehadiran Faldo Maldini, eks Wasekjen DPP PAN. Politikus muda itu akhirnya melabuhkan pilihan kendaraan politiknya di partai baru yang identik dikenal sebagai partainya anak muda itu.

Faldo pun segera mendapatkan SK resmi dari Sekretaris Jenderal DPP PSI Raja Juli Antoni, Minggu (27/10). Tak hanya itu, ia juga dipercaya untuk menjadi Ketua DPW PSI Sumatera Barat.

“Secara resmi saya menyerahkan SK DPP PSI kepada bro Faldo Maldini sebagai Ketua DPW PSI Sumbar,” kata Raja Juli Antoni usai menyerahkan Surat Keputusan kepada alumni Universitas Indonesia itu.

Sambutan hangat juga diberikan oleh pengurus DPW PSI Sumatera Barat Febri Wahyuni Sabran, yang mengaku senang atas kehadiran Faldo di tengah-tengah PSI.

Ia mengungkapkan, Faldo sudah lama sering gabung dan silaturrahmi di kantor DPW PSI. Perempuan yang beken disapa Uni Ebbi ini pun pernah berharap Faldo pindah ke PSI.

“Dari dulu tu doi suka mampir k kantor DPW buat silaturahmi, trus sering gue cengin bang Faldo Maldini ini cocoknya di PSI, ntar juga pasti bakalan pindah ke PSI. Taunya doa gue dijabah Tuhan,” pungkasnya.