Jumat, 26 April, 2024

Kabinet Indonesia Maju Dilantik, AHY: Dengarkan Suara Rakyat

MONITOR, Jakarta – Susunan kabinet Indonesia Maju telah resmi dilantik, Rabu (23/10). Sejumlah wajah baru dan wajah lama siap bekerja mengawal pemerintahan Jokowi-Ma’ruf Amin selama lima tahun mendatang.

Ucapan selamat pun mengalir dari berbagai kalangan, termasuk partai oposisi yaitu Partai Demokrat. Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mendoakan supaya pemerintahan Jokowi mampu memajukan Indonesia ke arah yang lebih baik.

“Selamat mengemban amanah dan melanjutkan kerja besar 5 tahun mendatang. Saya doakan sukses, dan benar-benar bisa membawa Indonesia semakin baik di masa depan,” ujar AHY dalam keterangan tertulisnya, Kamis (24/10).

Ia menaruh harapan yang besar agar pemerintah nanti kerap mendengarkan aspirasi rakyat dalam mengambil langkah kebijakan.

- Advertisement -

“Mohon berkenan untuk senantiasa mendengarkan suara, hati dan pikiran rakyat Indonesia,” kata putra sulung SBY itu.

AHY mengatakan, rakyat Indonesia harus diperhatikan seperti mereka yang ingin diri dan keluarganya semakin sejahtera dan bahagia; mereka yang ingin negerinya semakin aman dan damai, hidup rukun dan saling menghargai sesama anak bangsa.

“Rakyat yang ingin negaranya semakin maju dan dihormati dunia,” pungkasnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER