Akun Twitter Rocky Gerung ‘Dicuri’, Begini Reaksi PKS

355
Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera (net)

MONITOR, Jakarta – Rocky Gerung mulai gelisah. Jelang menghitung hari agenda pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024, akun Twitternya diretas. Ya, sejak Kamis (17/10) malam, Pakar Filsafat Universitas Indonesia itu tidak bisa berselancar di dunia maya memainkan kritikannya.

Melalui video yang diunggah warganet, Rocky menyatakan bahwa akun Twitternya telah ‘dicuri’ alias tidak dapat dipergunakan lagi.

“Hai netizen, selamat malam.. Sekedar breaking news bahwa akun twitter saya dicuri oleh si Dungu! Terima kasih..” ungkap Rocky Gerung menyoal akun Twitternya, Jumat (18/10).

Sementara itu, Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera mengungkapkan simpatinya karena Rocky Gerung kehilangan akses komunikasi di Twitter. Padahal ia menyaksikan Rocky masih memainkan Twitternya pada sore, Kamis (17/10) kemarin.

“Kemarin sore masih bersama Prof, dia masih main twiter, tapi tiba-tiba akunnya berubah-ubah sendiri mulai dari @r0ckygerung dll,” kata Mardani.

Atas kejadian ini, Mardani berharap agar pihak Twitter bisa membantu Rocky Gerung untuk membantu mengusut sistem keamanan aplikasi media sosial yang menimpa Rocky.

“Dear @twitter, mungkin bisa bantu usut agar tidak dianggap sistem keamanan twitter lemah. Terimakasih Twitter sukses selalu,” ujar Mardani.