Terjun ke Politik, Aldi Taher Resmi Bergabung ke PKS

MONITOR, Jakarta – Artis layar lebar sekaligus pesinetron dan juga produser film, Aldi Taher resmi bergabung bersama Partai Keadilan Sejahtera. Hal ini disampaikan Ketua Bidang Humas PKS DKI Jakarta Zakaria Maulana Alif yang didampingi pengurus PKS Jakarta Pusat Tjipto Dahono saat menerima pria bernama lengkap Rahmat Aldiansyah, mendaftarkan dirinya menjadi anggota PKS wilayah Jakarta Pusat, Rabu (16/10/2019) di Kantor DPTW PKS DKI Jakarta, Jl. Letjen Suprapto No. 17, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Zakaria mengatakan, Aldi bergabung dengan PKS untuk menjaga silaturahmi dan mencari ridho Allah SWT, dan tidak sungkan juga Aldi mengatakan, bahwa dirinya dan PKS, sehati.

“Sepertinya sudah tertulis di lauh mahfudz, saya dan PKS, sehati,” ucap Zakaria, seperti yang dikatakan Aldi saat mengisi form pendaftaran keanggotaan PKS.

Selain itu, masih menurut Zakaria, Aldi yang juga ayah dua orang putra ini menceritakan, dirinya akan mendaftarkan sebagai Calon Bupati Cianjur, Jawa Barat pada pemilihan Bupati Cianjur periode 2020-2025 yang akan datang. Salah satu alasannya, Aldi akan memajukan Cianjur yang menjadi tanah leluhurnya, yaitu Prof. Hj. Yuyun Moeslim Taher, SH, pendiri Universitas Putra Indonesia, Cianjur.

“Secara keanggotaan, Aldi diterima di Jakarta Pusat, karena domisilinya di Jl. Cempaka Putih Timur, namun untuk menyalurkan keinginan politiknya pada perhelatan pemilihan kepala daerah tahun 2020, dirinya berkeinginan mendaftarkan untuk menjadi Bupati Cianjur,” jelas Zakaria.

Seperti diketahui, Ketua DPD PKS Kabupaten Cianjur Wilman Singawinata mengatakan, Aldi Taher sudah bersilaturahmi ke Cianjur dengan keluarga besar PKS, pada Senin (14/10/2019), dan berminat untuk menjadi anggota PKS.

“Selamat datang Aldi Taher, selamat bergabung di PKS, semoga Allah meridhoi segala keinginan yang direncanakan dan semoga penuh keberkahan,” pungkas Zakaria.