Jelang Pelantikan Presiden, FAN Tebar Pesan Damai Lewat Musik

41

MONITOR, Jakarta – Jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Joko Widodo dan K.H Ma’ruf Amin yang akan dilaksanakan pada hari Minggu, (20/10). FAN (Forum Alumni Nusantara) bersama Tokoh Nasional, Artis , publik figur serta masyarakat mengadakan acara Musik Untuk Bangsa.

Mengusung tema ‘KITA INDONESIA KEREN’ pada tanggal 17 Oktober 2019 bertempat di Galerry Street Pondok Indah Mall, yakni bertujuan menebar pesan damai kepada masyarakat baik di dalam negeri maupun di luar negeri melalui musik.

Ketua Pelaksana, sekaligus alumni Menteng 64, Wisnu Ario, berharap pesan damai ini dapat tersampaikan kepada dunia.

“Saya berharap, acara ini dapat menghibur para tamu yang hadir serta dapat menjadi inspirasi bagi siapapun yang terlibat,” ujarnya.

Forum Alumni Nusantara saat melakukan Konferensi Pers, di pondok Indah Mall Street View Gallery (foto : monitor.co.id)


Dalam acara ini disajikan penampilan-penampilan artis ternama seperti Tompi, Glenn Fredly, Nona Ria di bawah koordinasi Prof. Tjut Nyak Deviana Daudsjah.

Selain akan menampilkan performa terbaiknya juga akan mengajak publik untuk bersama-sama menyanyikan lagu-lagu nasional, menciptakan rasa bangga terhadap bangsa Indonesia yang telah melalui pemilihan umum dengan baik serta mendapatkan pemimpin bagi bangsa untuk lima tahun mendatang.

Selain itu juga ada para influencer seperti Abu Janda dan eko Kunthadi yang akan menebarkan pesan-pesan damai kepada publik umumnya.