Kamis, 25 April, 2024

Gelar Konferensi, Prabowo Bahas Tiga Sikap Politik

MONITOR, Jakarta – Partai Gerakan Indonesia Raya (Partai Gerindra) mengadakan Konferensi Nasional dan membahas sikap politik selama 5 tahun kedepan.

Ketua Umum partai Gerindra, yakni Prabowo Subianto akan membacakan tiga sikap tersebut di depan empat ribu kader Gerindra se-Indonesia, kegiatan tersebut berlangsung di Hambalang, Bogor, hari ini.

“Pertama Pak Prabowo sudah menyerahkan konsepsinya, pertama terkait dorongan besar ekonomi Indonesia dengan semangat ketahanan pangan dan energi, kedua terkait pertahanan dan keamanan kedaulatan yang kuat,” kata Juru Bicara Prabowo Subianto, Dahnil Anzar kepada awak media di lokasi, Rabu (16/10/2019).

Kedua, sikap politik Prabowo adalah mempersilahkan konsepsi yang diajukan kepada presiden Jokowi untuk nanti nya di terima atau tidak, jika tidak maka gerindra akan tetap bekerjasama dengan pemerintah dan mendukung langka-langkah kedepan.

- Advertisement -

“Berangkat dari konsepsi tersebut bila ingin digunakan Pak Jokowi dan pemerintah lima tahun ke depan Pak Prabowo dan Gerindra mempersilakan namun bila tidak kami akan tetap bekerja sama untuk kepentingan NKRI,” jelas Dahnil.

Lebih Lanjut Dahnil mengatakan, sikap politik yang akan disampaikan Prabowo adalah untuk menjaga kerukunan bangsa dan negara, menjalin komunikasi dan silaturahmi, bermusyawarah mufakat demi kepentingan bangsa dan negara.

“Jadi tiga sikap politik itu sebagai sikap beliau ya di Konfernas hari ini,” Dahnil menandasi.

Sekedar informasi, agenda tersebut digelar secara tertutup dan hanya kader partai yang dapat masuk dan melaksanakan konferensi nasional.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER