Sandiaga Uno Akhirnya ‘Balik’ ke Gerindra

53
Sandiaga Uno dan Prabowo (foto : twitter @SandiUno)

MONITOR, Jakarta – Sandiaga Uno akhirnya memutuskan untuk kembali gabung bersama Partai Gerindra. Usai kontestasi Pilpres 2019 yang menguras pikiran, tenaga dan waktu, konglomerat tajir itu mengutarakan keinginannya untuk vakum dari dunia politik. Sandi bahkan tidak bisa memastikan kapan dirinya akan kembali terjun lagi di dunia politik.

Dalam laman resminya, Sandi mengunggah sebuah video singkat yang menunjukkan dirinya mengenakan kaos hitam bertuliskan Gerindra dan dilapisi kemeja batik corak Megamendung berlengan pendek. Sandi membubuhkan tulisan ‘Saya Kembali’.

Video tersebut pun diunggah ulang oleh Juru Bicara Prabowo, Dahnil Anzar Simanjuntak, dengan sambutan hangat seolah menerima kedatangan Sandiaga Uno.

“Welcome Back, Sob Sandi Uno,” tulis Dahnil, Selasa (15/10).

Sambutan hangat juga diungkapkan Wasekjen DPP Gerindra Andre Rosiade yang menyebut Sandi akan berjumpa di acara Rakernas Partai Gerindra. Ia mengabadikan momen bersama Gerindra melalui laman vlognya.

“Ciee ciee ada yg mau balikan besok di Rakernas Partai Gerindra he..he..he. Colek papa online Sandi Uno,” ujar Andre.

Kembalinya Sandi ke Gerindra pun mendulang apresiasi dari paa pendukungnya. Beberapa memuji sikap politik Sandi dan memprediksi keberadaan Sandi akan menjadikan partai berlambang kepala Garuda itu semakin besar.

Saya sudah yakin sejak awal bahwa suatu saat pasti kembali ke Gerindra, selamat kemabali Bang Sandi, semoga tetap amanah dan menyuarakan kepentingan rakyat,” tulis akun @Heru_Catur.

Gerindra adalah partai yg besar, bang sandi adalah sosok masa depan buat menjadikan Garuda semakin besar. Gerindra bukan partai dinasti dan jg bukan partai masa lalu macam beringin yg SDH jd bonsai. Garuda tetap Garuda meskipun saat ini masih dipandang sbg emprit,” ujar @pucuk_gunung

Nah saya hanya husnuzon aja sm abg sandi, berjuang itu bnyak cara dan trik agar bisa berhasil membuahkan hasil..yg penting tetap istiqomah bang,” tulis @emon_ja.