Usai NasDem, Prabowo Bakal Safari Politik Temui Ketum PKB

33
Unggahan foto Prabowo Subianto di laman Instagramnya

MONITOR, Jakarta – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akan kembali safari politik. Usai bertemu Ketum NasDem Surya Paloh, Prabowo malam ini dikabarkan akan bertemu Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin. Rencananya, pertemuan tersebut bakal digelar di Kantor DPP PKB Jakarta pada Senin, 14 Oktober 2019 malam ini.

“Jadi memang rencananya misalnya malam ini berencana, Jam 7 (malam) Pak Prabowo akan berkunjung ke DPP PKB tapi belum ada jadwal yang pasti. Tapi kita merencanakannya malam ini,” ujar Dahnil di Kompleks MPR/DPR Senayan, Jakarta, Senin (14/10).

Juru Bicara Prabowo itu menambahkan, dirinya sudah bertemu dengan pengurus DPP PKB yang juga Wakil Ketua MPR Jazilul Fawaid untuk membahas rencana pertemuan tersebut. Menurutnya, Jazilul sudah membuat jadwal agar Cak Imin bisa bertemu Prabowo.

“Jazilul juga sampaikan ke saya ingin menjadwal ketemu pak Prabowo,” ujar aktivis Muhammadiyah ini.

Lebih lanjut Dahnil mengatakan, Prabowo memang sengaja ingin menemui partai koalisi pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin. Kata Dahnil, Prabowo hanya ingin bersilaturahmi dengan Partai Koalisi Pendukung Pemerintah.

“Tentu beliau mau bersilaturahmi dan mendengar partai koalisi Pak Jokowi,” kata dia.

Seperti diketahui, Prabowo berturut-turut menemui pimpinan partai politik pengusung Jokowi-Ma’ruf pada Pilpres 2019 lalu. Prabowo juga sebelumnya sudah bertemu dengan Jokowi di Istana Negara pada Jumat lalu (11/10).