Sebut Penusukan Wiranto Setingan, Hanum Rais Bilang Ini

16868
Hanum Salsabiela Rais (twitter)

MONITOR, Jakarta – Politikus PAN yang juga puteri Amien Rais, Hanum Salsabiela Rais sempat menuliskan status menanggapi peristiwa penusukan yang dialami Wiranto di Pandeglang pada Kamis (10/10/2019).

“Setingan agar dana deradikalisasi terus mengucur,” cuitnya.

Namun, tak lama setelah statusnya menjadi ramai, cuitannya kemudian menghilang. Bukannya meminta maaf cuitannya menimbulkan polemik, Hanum justru membela diri dengan mengklaim bahwa cuitannya terhapus.

“Kehapus. Saya hanya menyampaikan betapa masyarakat sekarang susah memahami mana yang harus dipercayai. Dan itu sangat mengkhawatirkan,” kata Hanum di twitternya.

Tak lama, putri dari Amien Rais itu lalu membuat cuitan lainnya yang mengatakan bahwa ia sebenarnya prihatin dan menolak segala tindak kekerasan.

“Melihat komen online, Anda bisa mengecek juga, saya justru mengungkapkan keprihatinan mendalam karna masyarakat seapatis itu dan setidakpeduli itu,” kata Hanum.

“Ditambah dgn media yang terus memberi info salah/gegabah. Jelas kita menyesalkan yang terjadi. And we’re in the same boat: fighting against violence!” tutupnya.

Video: monitor.id