Sabtu, 20 April, 2024

Garuda Indonesia ‘Jualan’ Candi Borobudur dan KEK Mandalika di Boardingpas Terbaru

MONITOR, Labuan Bajo – Garuda Indonesia bekerja sama dengan PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko (Persero) dan PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero) bersinergi dalam mendukung potensi pariwisata nasional di Indonesia melalui program promosi Kawasan Strategis Pariwisata Nasional Borobudur dan promosi investasi Kawasan Ekonomi Khusus Mandalika.

Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara mengungkapkan bahwa menjadi kebanggaan tersendiri bagi Garuda Indonesia ketika inovasi yang dilaksanakan perusahaan melalui platform ruang promosi digital di boarding pass baru Garuda Indonesia dapat disinergikan diantara BUMN dalam mendukung peningkatan kunjungan wisatawan mancanegara di Kawasan Strategis Pariwisata Nasional Borobudur, Jawa Tengah dan promosi investasi Kawasan Ekonomi Khusus di Mandalika, Lombok”.

“Boarding pass merupakan bagian yang tidak terpisahkan dalam pengalaman penerbangan para pengguna jasa kami. Melalui platform baru ruang promosi digital pada boarding pass baru ini Garuda Indonesia berupaya menghadirkan strategi promosi yang efektif, khususnya dengan jangkauan coverage promosi yang mencapai lebih lebih 25 juta penumpang dari berbagai belahan dunia yang kami angkut setiap tahunnya”. papar Ari.

Ari menyampaikan bahwa kerja sama ini akan menyasar penumpang internasional inbound dan Garuda Indonesia optimistis melalui sinergi promosi bersama dengan BUMN Pariwisata Nasional ini dapat semakin memperkenalkan berbagai keunggulan destinasi wisata Indonesia ke kancah dunia. “Khususnya Candi Borobudur dan Candi Prambanan yang masuk dalam daftar warisan budaya dunia UNESCO maupun kawasan Mandalika yang menyimpan potensi sebagai kawasan bisnis berbasis pariwisata unggulan Indonesia”. kata Ari.

- Advertisement -

“Sebagai National Flag Carrier tentunya menjadi komitmen kami dalam mendukung peningkatan potensi pariwisata dan iklim investasi Indonesia dimana hal tersebut turut kami lakukan dengan pendekatan strategi promosi digital yang lebih seamless serta dapat menjangkau masyarakat dunia secara lebih luas”, tambah Ari.

“Adapun sinergi promosi tersebut rencananya akan turut kami kembangkan melalui strategi platform promosi lainnya yang dimiliki Garuda Indonesia”, papar Ari.

Selain hadir dengan desain baru bertemakan batik, boarding pass baru Garuda Indonesia dilengkapi dengan fitur QR code dimana pengguna jasa dapat mengakses promosi menarik dari para mitra Garuda Indonesia melalui penggunaan gadget dan memindai QR Code yang ada di belakang boarding pass.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER