Kamis, 25 April, 2024

Dukung Batik Music Festival, Garuda Indonesia GELAR Penerbangan Khusus #GIAcoustic

MONITOR, Jakarta – Maskapai nasional Garuda Indonesia kembali menghadirkan experience baru dengan melaksanakan penerbangan khusus rute Jakarta – Kulon Progo, Yogyakarta yang akan menghadirkan musisi Yovie Widianto bersama personil Kahitna lainnya dalam gelaran #GIAcoustic, yang merupakan hiburan live acoustic pada ketinggian 35 ribu kaki di pesawat.

Adapun penerbangan khusus tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 4 Oktober 2019 mendatang di penerbangan GA 2020 rute Jakarta – Kulon Progo yang direncanakan akan berangkat dari Bandara Internasional Soekarno Hatta pada pukul 09.00 WIB dan akan tiba di Yogyakarta International Airport (YIA),  Kulon Progo pada pukul 10.20 WIB. Penerbangan khusus tersebut akan dilayani dengan menggunakan armada Airbus A330-200.

Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara mengungkapkan, konsep penerbangan bersama artis dan hiburan livecoustic di ketinggian 35 ribu kaki ini merupakan bagian dari komitmen berkelanjutan Garuda Indonesia dalam memberikan pengalaman berbeda “The New Flight Experience” bagi pengguna jasa, khususnya bagi penikmat musik karya Yovie Widianto untuk dapat menikmati alunan musik pop romantis di pesawat, bersama Yovie Widianto dan personil Kahitna lainnya.

“Konsep penerbangan ini diharapkan dapat memenuhi keinginan para penikmat musik tanah air untuk dapat berinteraksi lebih dekat dengan para artis. GIAcoustic yang dilaksanakan untuk ketiga kalinya ini sekaligus memenuhi tingginya permintaan pengguna jasa akan hadirnya hiburan live acoustic music di penerbangan Garuda Indonesia,” jelas Ari.

Gelaran live acoustic di pesawat Garuda Indonesia ini merupakan bentuk dukungan Garuda Indonesia terhadap penyelenggaraan  konser Batik Music Festival yang akan diselenggarakan di Candi Prambanan, Jawa Tengah, pada 5 Oktober 2019 yang menampilkan musisi internasional David Foster, Yovie Widianto beserta jajaran musisi papan atas Indonesia dan internasional lainnya.

“Sejumlah penyempurnaan konsep gelaran live acoustic di pesawat ini telah kami lakukan untuk memastikan aspek kenyamanan penumpang tetap terjaga, baik dari fitur teknologi penunjang hingga konsep performance yang lebih interaktif,” jelas Ari.

Layanan live music akustik tersebut telah melalui serangkaian asesmen dalam memastikan aspek safety dan security yang tetap terjaga. Hal tersebut sejalan dengan komitmen maskapai dalam menghadirkan upaya peningkatan layanan yang sejalan dengan aspek ketaatan regulasi dan safety. 

Selain menampilkan Yovie Widianto & personil Kahitna lainnya, penerbangan tersebut rencananya akan turut dihadiri penyanyi Bunga Citra Lestari, Rio Febrian, Marcel, Arsy Widianto hingga group vokalis 5 Romeo.

Penerbangan khusus live acoustic tersebut menawarkan berbagai pilihan paket yang menarik terdiri dari :

Penerbangan Kelas Ekonomi

• Mulai dari IDR 2,900,000 (tiket Jakarta – Kulon Progo sekali jalan, transportasi dari Bandara YIA Kulon Progo – Malioboro dan tiket konser)

• Mulai dari IDR 4,900,000 (tiket Jakarta – Kulon Progo pp, transportasi dari Bandara YIA Kulon Progo- Malioboro, hotel standar *4 dan tiket konser).

Penerbangan Kelas Bisnis

• Mulai dari IDR 7,200,000 (tiket Jakarta – Kulon Progo sekali jalan, transportasi dari Bandara YIA Kulon Progo – Malioboro dan tiket konser)

• Mulai dari IDR 12,500,000 (tiket Jakarta – Kulon Progo pp, transportasi dari Bandara YIA Kulon Progo- Malioboro hotel standar *4 dan tiket konser)

Adapun bagi penikmat musik Yovie Widianto yang ingin meluangkan waktu khusus menikmati lantunan musik akustik di pesawat, tiket penerbangan turut dijual secara terpisah mulai dari IDR 1.500.000 (one way) sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Pembelian tiket dapat dilakukan melalui kanal penjualan Garuda Indonesia Holidays (GIH) pada sales office Garuda Indonesia di Senayan City, Pondok Indah Mal  1, Puri Indah Mal, Kota Kasablanka, GIH Garuda City Center Cengkareng, layanan live chat  whastapp di 081211005277 atau kunjungi website pemesanan melalui link berikut http://bit.ly/GIH_BatikMusikFest.

Bekerjasama dengan Rajawali Indonesia, Garuda Indonesia kembali mendukung penyelenggaraan konser music “Batik Music Festival” yang akan dilaksanakan pada tanggal 5 Oktober 2019 di komplek Candi Prambanan, Jawa Tengah, dengan kemitraan kanal pembelian tiket melalui online platform “GIAEvent”.

Melalui “GIAevent”  tersebut, para anggota GarudaMiles berkesempatan untuk menukarkan mulai dari 10,000 miles yang dimiliki dengan tiket konser “Batik Music Festival” yang juga akan dimeriahkan oleh musisi dunia David Foster & Friends dan musisi nasional Yovie & His Friends tersebut.

Adapun penukaran poin mileage tersebut dapat dilakukan hingga tanggal 3 Oktober 2019 mendatang.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER