Sabtu, 20 April, 2024

Kader Golkar Doakan Airlangga Terpilih Kembali jadi Ketum

MONITOR, Jakarta – Menjelang Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar, suhu politik di partai berlambang pohon beringin memanas. Aksi saling dukung terhadap calon pimpinan Partai Golkar saat acara Munas pun sudah mulai terbuka.

DPD Partai Golkar Jakarta misalnya, secara terang-terangan mendukung pencalonan Airlangga Hartarto untuk bisa kembali terpilih menjadi Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar.

Diacara doa dan tahlil mengenang tujuh hari berpulangnya BJ Habibie, DPD Partai Golkar secara terbuka mendoakan agar Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto bisa terpilih kembali menjadi Ketum.

“Di acara yang mulia ini, mari kita sama-sama juga mendoakan agar Pak Airlangga bisa kembali terpilih kembali menjadi Ketum Golkar di ajang Munas nanti,” ungkap Ketua Panitia Acara Doa dan Tahlil Mengenang Tujuh Hari Berpulangnya BJ Habibie, Ashraf Ali.

- Advertisement -

Dikatakan Ashraf, kesuksesan Airlangga memimpin Partai Golkar dan sukses mengantarkan Jokowi kembali merebut kursi presiden menjadi bukti kalau Airlangga memang pantas untuk kembali menduduki kursi Ketum Golkar.

“Dan kami Partai Golkar Jakarta sudah bulat dan berkomitmen untuk memenangkan Pak Airlangga diacara Munas Golkar nanti,” tegasnya.

Sementara itu acara Doa dan Tahlil Mengenang Tujuh Hari Berpulangnya BJ Habibie, yang digelar dihalaman DPD Partai Golkar Jakarta, Cikini Raya Jakarta pusat, Selasa (17/9), berlangsung Khidmat.

Hadir dalam acara tersebut, Plt DPD Partai Golkar Jakarta, Rizal Malarangeng, Ketum Kosgoro dan juga Dewan Pakar DPP Golkar, Agung Laksono.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER